Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Saturday, October 24, 2015

Palm Jumeirah di Dubai

Tya's Blog
Apakah kalian sudah tahu "Palm Jumeirah" ?. Yup,tempat ini unik karena bentuk nya yang mirip sekali dengan pohon palem,juga terdpaat sebuah mahkota 17 daun,dan sebuah pulau sabit yang mengelilinginya dan membentuk pemecah gelombang sepanjang 11 km.
Palm Jumeirah ini termasuk yang terkecil dari 3 Palm Island ( Palm Jumirah,Palm Jebel Ali,dan Palm Deira ). Letak nya di area pesisir pantai Jumeirah di Emirat Dubai,di Uni Emirat Arab.
Palm Jumeirah didirikan pada bulan Juli 2001.
Bahkan banyak pariwisata berkunjung ke sini.Palm Jumeirah ini berisi hotel,3 tipe villa ( Signature Villas, Garden homes dan Canal Cove Town Homes ),bangunan Apartemen di pesisir pantai,pantai,marina,restoran,kafe dan masih banyak lagi.

Palm Jumeirah ini diciptakan oleh Sheikh Mohammed Bin Rasyid Al Maktoum.
Pulai ini dibuat menggunakan 94 juta meter kubik pasir dan 7 juta ton batu.
Pada awal oktober 2007,palm jumeirah telah menjadi pulau buatan manusia terbesar di dunia.
Kontroversi Terdapat beberapa kecemasan mengenai dampak lingkungan di The palm seperti kontruksi aslinya,pemecah gelombang merupakan sebuah penghalang lanjutan,tetapi di ketahui bahwa mencegah pergerakan gelombang secara alam,lautan di sekitar The palm menjadi tidak tenang.
masalah ini di benarkan dengan cara membuat celah penghalang tersebut seperti yang di jelaskan di dokumenter impossible islands di national geographic channe.

Hm,kalau kalian berkunjung ke Dubai. Berkunjunglah ke Palm Jumeirah ini !

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates