Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Wednesday, July 1, 2015

Wahana yang menegangkan

Tya's Blog
Hmm . . .apakah kalian pernah mencoba wahana yang paling menegangkan ?.
                         Berikut wahana yang paling menenagangkan :        

 1. XXXL.

            wahana permainan ini langsung terlihat dari booth tiket permainan yang berbentuk dua mata terbelalak dan lidah menjulur keluar.

Sebelum menaiki wahana ini, warga diingatkan untuk mengamankan seluruh barang berharga terutama, ponsel, kunci, dompe dan juga kacamata.

      Pelanggan yang beruntung bisa merasakan sensasi lontaran tekanan berat massa                   gravitasi atau g-forse 6,5, sama dengan tekanan ketika berada di kokpit jet tempur.

Tiga deret kursi dipasang ke ujung lengan logam besar yang kemudian dilontarkan kursi diujungnya yang juga memutar perlahan, hal itu membuat seseorang  benar-benar berada di luar kendali dan mungkin akan merasa seperti terlempar melalui jendela lantai teratas dari royal Brisbane dan Rumah Sakit Wanita yang terletak tepat di seberang jalan.

                  2.Extreme
             Wahana permainan ini serupa dengan wahana yang lebih tua yang dikenal dengan sebutan Cha Cha, wahana ini bisa menjungkirbalikan lengannya yang  berbentuk dan berputar seperti baling-baling yang membuat siapa saja yang menaikinya akan menjerit ketakutan.

                      3.Airmaxx 360
                        Wahana ini digambarkan sebagai laba laba berkaki 12 yang gerakan awal kakinya membuat penunggang wahana ini bergembira, tapi tunggu sampai kaki wahana laba-laba ini berkembang mengguncang dan memutar para penunggang yang terikat erat di ujung kakinya.

                          Menegangkan,ya rasa nya ?.
-

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates