Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday, July 2, 2015

Game google play store

Tya's Blog
Game adalah suatu program yang dibuat semenarik mungkin. Game menjadi salah satu hiburan bagi para pemain. Hal itu karena game mampu menyegarkan kembali pikiran mereka setelah sibuk dengan berbagai aktivitas yang menguras tenaga dan otak. Game juga dapat memberi manfaat lain, yaitu mengembangkan kemampuan otak. Apakah kalian jadi ingin melihat beberapa game yang menarik?
                            
Berikut ini daftarnya:
1. Jigsaw puzzles
Permainan ini dikembangkan oleh Titan inc. Apakah kalian tahu cara bermainnya? Yup, permainan ini sama seperti puzzle, tetapi agak berbeda sedikit. Cara bermain jigsaw puzzles mudah, terkadang juga sulit. Cara membuka game ini adalah tinggal klik aplikasi, setelah membuka game, terdapat tulisan 'PLAY'. Klik tulisan tersebut. Terdapat tulisan kembali, bertulis "jigsaw puzzle, switch puzzle, slider puzzle dan rotation puzzle" Kalian tinggal memilih sesuka kalian. Kemudian, kalian tinggal memilih puzzle mana yang akan kalian susun kembali. Jika kalian ingin memperbanyak puzzle. Tinggal meng-klik tulisan  "more puzzles", kalian bisa melihat tulisan ini  di ujung kiri. Lalu, download puzzle yang kalian suka.
Cara bermain permainan nya dengan meng-klik puzzle yang kalian ingin susun kembali. Setelah itu, tekan tombol start. Kalian boleh memilih size atau ukuran.
Kemudian, kalian boleh bermain permainan ini.

2. Brain wars
Brain Wars adalah permainan yang berkategori teka-teki (puzzle). Game ini dikembangkan oleh Translimit inc. Permainan ini dapat melatih kemampuan serta mengasah kemampuan otak dan konsentrasi para pemainnya. Permainan brain wars terdapat 29 mini games, antara lain operations, flick master, simplicity, reverse RPS, touch the number, follow the leader,addition addiction, matching, color of deception, concentration, reflection, unfollow the leader, tap the color, rain fall, path to safety,touch the number +, rapid sporting, Quick eye, weather cats, spinning block, drive the gear, car calculations, make 10, break the block ,Hexa-chain, dan color switch. Setelah kalian menekan tombol "Challange". Kalian akan mendapatkan lawan secara acak dan bermain dalam 3 babak mini-games. Lalu pemain dengan skor tertinggi berdasarkan dari keenam kemampuan di atas (memory, speed, judgement, calculation, accuracy, dan observation) akan menjadi pemenangnya.

3. Clash of clans
adalah sebuah game di mana pemain membangun komunitas dan membuat pasukan untuk menyerang pemain lain mendapatkan gold, elixir dan dark elixir.
Permainan ini adalah permainan berkategori strategi. Permainan ini dikembangkan oleh supercell.     
Untuk memainkan game ini, dibutuhkan strategi yang matang untuk bisa mengalahkan atau menyerang lawan – lawan kalian. Jika belum        terbiasa memainkannya, maka akan sedikit sulit untuk memainkam permainan ini. Di permainan ini kalian bisa bergabung atau mengikuti clan lain dengan pemain lainnya untuk berperang dengan clan lainnya.



4. My boo 
Permainan ini dikembangkan oleh Tapps-Top Apps and Games.
Permainan My boo mudah di mainkan.Anggap lah boo kalian seperti anak sendiri. Kalian bisa menamai boo kalian sesuka hati kalian. Kalian bisa memakai nya pakaian,memberi boo kalian makan dan minuman. Di boo juga terdapat 19 mini games,antara lain,boo hop, flappy boo, matching, basket boo, jumping, boobblegum, bubblepop, memory, odd boo out, whack boo,find boo,boo climb, sorting, boolloons, boomix, piano boo, collecting, boo slide dan bowling. Kalian juga bisa mengganti wallpaper ruangan dan menghiasi ruangan dengan benda.

Kalau kalian tertarik, download saja di google play store!

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates