Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday, July 2, 2015

Tsutenkaku tower

Tya's Blog
Tsūtenkaku adalah menara di pusat perbelanjaan Shinsekai, Naniwa-ku, Osaka.  Tinggi menara ini adalah 100 m.  Tsūtenkaku adalah menara tinggi di Jepang. Menara ini di buka pada tahun 1912.
     Dari atap menara, pengunjung bisa menikmati pemandangan 360 derajat ke cakrawala Osaka.   Jarak yang paling dekat dengan Tsutenkaku Tower adalah Ebisucho Station yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 3 menit. 
        Untuk memasuki kawasan wisata Tsutenkaku Tower ini, para pengunjung diwajibkan membayar tiket sebesar 600 Yen untuk orang dewasa dan 300 Yen untuk anak-anak.                   Tsutenkaku tower di buka pada pukul 9. Saat memasuki area lobby, pengunjung bisa melihat sebuah lift yang memiliki desain menara Tsutenkaku di bagian pintunya yang lampunya  berwarna-warni. Dan untuk menuju ke bagian atas atau tepatnya Observation Deck di lantai 2, para pengunjung yang datang harus mengantri dan perlu membutuhkan waktu untuk menuju ke sana sekitar 35 menit.
         Setelah para pengunjung selesai mengantri di sekitar area lobby, saatnya para pengunjung untuk mengunjungi area observation deck pertama yang berada di lantai 2. Di sini para wisatawan bisa melihat dan menemukan beberapa toko serta area permainan yang dilengkapi  berbagai fasilitas di Tsutenkaku Tower ini. Selain beberapa fasilitas tersebut, para pengunjung juga bisa melihat beberapa informasi serta poster-poster promosi wisata yang ditawarkan oleh Osaka.
             Tsutenkaku Tower juga menyediakan sebuah area Music Hall yang biasa digunakan untuk beberapa pertunjukkan musik mulai dari opera hingga ke klasik.

                 Apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke Tsutenkaku tower ini ?.

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates