Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Wednesday, July 1, 2015

Umeda sky building

Tya's Blog
Tahukah kalian Umeda Sky Building ?. Betul, bangunan tersebut terdapat di Jepang. Bangunan ini terdapat 40 lantai. Tinggi bangunan ini mencapai 173 m. 
       Bangunan ini di buka pada tahun 1933. Di puncak gedung terdapat tempat observasi yang disebut Taman Gantung Observatori yang menyajikan pemandangan Osaka.                             Tempat ini tidak hanya mempesona para pengunjung dari sisi model arsitekturnya,tetapi juga dari berbagai fasilitas yang terdapat.bangunan ini termasuk dalam 20 besar gedung di dunia yang dipiih oleh Dorling Kindersley, bersama dengan gedung-gedung ternama lainnya di dunia seperti Parthenon di Athena, Koloseum di Roma, Basilica di San Marc di Venesia, dan La Sagrada Familia di Barcelona.                                       
Pengunjung dapat menikmati Taman Gantung Observatori tidak hanya dari dalam gedung,                  Namun juga dapat dari bagian luar atap gedung tersebut. 
Di malam hari, pengunjung dapat menikmati hembusan angin malam sambil melihat pemandangan malam yang indah. 
Dikarenakan suasananya , banyak pengunjung sering berkunjung ke sini untuk        menghabiskan waktu bersama.                            Selain itu, di dalam gedung ini terdapat gedung bioskop, banyak restoran, aula  acara, 
dan hiburan - hiburan lain nya.

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates