Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Friday, October 2, 2015

Es krim di Korea

Tya's Blog

Es krim ? tentu kalian semua pasti suka yang nama nya 'es krim'.Ada berbagai banyak bentuk es krim. Bukan hanya satu bentuk.Es krim ini nikmat untuk disantap,contoh nya es krim yang ada di Korea.Es krim yang ada di Korea yaitu :


A.Es krim jagung ( confectioneries )es krim ini berbentuk seperti wafel jagung yang terbuat dari tepung beras.  Isi nya adalah  es krim vanilla dengan potongan coklat juga jagung manis.   Slurp ! Es krim siap disantap ...


B. Es krim Chambungau Samancoyup,es krim ini berbentuk seperti ikan,dalam nya berisi es krim vanilla dan selai kacang merah.Es krim ini dibungkusi kemasan bergambar ikan.

C. Es krim Subak BaApakah es krim ini buah semangka .. ?Ups,ternyata bukan.Apakah  Rasa nya mirip es krim ? Oh,kalian salah menebak,es krim Subak Ba ini rasa nya mirip semangka dengan potongan semangka kecil-kecil.

D. Es krim Pang toa
Es krim ini adalah kue bola yang isi nya terdapat es krim dengan berbagai rasa seperti,rasa keju,coklat dan cookies juga cream.Es krim ini banyak digemari yang rasa nya keju.


E. Es krim Yomoitie
Es krim ini ada 3 rasa,yaitu rasa stroberi,rasa peach serta rasa jeruk.Es krim  ini enak disantap saat siang hari.

F. Es krim Bibibig
Bibibig ? Yup,ini termasuk es krim Korea,nama nya juga cukup unik.Es krim Bibibig adalah es krim yang berasa kacang merah.Di dalam nya juga terdapat potongan kacang merah.Es krim langsung disantap ! HUP !


Apakah kalian jadi ingin ? Kunjungi Negara Korea !

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates