Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday, June 9, 2016

The Billionaire : Top Ittipat

Tya's Blog
The Billionaire

Top Secret :The Billionaire, ya, film ini merupakan sebuah film / kisah yang memotivasi kita.
Film ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata seorang pengusaha pemuda yang bernama Top Ittipat yang berasal dari Thailand, yang diperankan oleh Peach Pachara Chirathivat.
Film ini juga berdurasi 2 jam 11 menit yang diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2011 dan dimuat nya lagu The Last Night dan Proong Nee Ruay.



Kisah hidupnya dijadikan film dengan alur cerita yang menarik karena banyak pesan moral yang disampaikan melalui film ini.
Awalnya, Top Ittipat adalah seorang pecandu game online saat berusia 16 tahun.
Saat ia beranjak ke usia 17 tahun, Top Ittipat menjadi penjaja kacang dan putus sekolah. Di usia 18 tahun, keluarga nya bangkrut dan meninggalkan hutang sebesar 40 juta Baht !
Di saat usia nya 19 tahun, Top Ittipat menciptakan camilan rumput laut yang bernama 'Tao Kae Noi' yang jual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. 

 'Tao Kae Noi' ini adalah produk yang dijual oleh Top Ittipat dan menjadikan nya seorang Billionaire pada saat di usia 26 tahun !
Walaupun begitu, untuk menjadi seorang pengusaha sukses, Top Ittipat harus menjalani berbagai halangan dan tidak semudah yang ia bayangkan.

Perlu perjuangan luar biasa untuk mendapatkan hasil yang memuaskan !
Ditambah lagi karena faktor ekonomi keluarga yang tidak mendukung Top Ittipat untuk menjadi pebisnis sukses.
Namun, Top Ittipat tak begitu mudah menyerah atas hambatan-hambatan yang ia lalui, dengan kerja keras, pantang menyerah, keberaniannya, kejeliannya memanfaatkan kesempatan yang didapat.
Top Ittipat juga menjadi produsen camilan rumput laut terlaris di Thailand dengan penghasilan 800 juta Baht per tahun & mempekerjakan 2.000 staf atau orang karyawan.

Selain itu, ada kalimat yang dapat disampaikan film ini yaitu,"Jika belum menyerah, kamu belum gagal !"








Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates