Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday, August 20, 2015

Inside Out

Tya's Blog
Siapa yang tak kenal film berjudul"inside out" ?. 
   Sebagian besar,teman-teman pasti tahu. Yup,gadis kecil berumur 11 tahun ini bernama Riley,Riley mempunyai tokoh-tokoh emosi,yaitu,Senang,sedih,marah,takut dan jijik. Riley hidup bahagia di kota nya bersama kedua  orang tua nya,Ayah dan Ibu nya. Tetapi,masalah muncul saat Riley dan keluarga nya pindah ke kota baru.Kesibukan sang Ayah juga membuat Riley dan Ibu nya sedikit terabaikan,namun,'senang' berusaha mengubah situasi tersebut menjadi lebih baik.Tapi,saat senang berusaha menghadirkan kenangan bola indah pada Riley,sedih menyentuh bola tersebut dari warna keemasan berubah menjadi biru,menjadi kenangan yang kurang menyenangkan.
              Senang berusaha mencegah sedih menyentuh bola kenangan Riley,namun,rasa penasaran sedih yang besar membuat nya tak sengaja menyentuh bola kenangan lain.Saat berusaha menyelamatkan bola Inti Ingatan yang tak sengaja terlepas dari tempat nya,Senang dan sedih terhisap di temoat penyimpanan Ingatan Jangka Panjang.
                Senang dan sedih berusaha mencari jalan kembali,sedangkan tokoh emosi lainnya berusaha membuat Riley senang. Dan mengganti tugas Senang.
               Apakah yang akan terjadi ?  Saksikan di bioskop yang akan ditayangkan !

            

Tya's Blog / Author & Editor

Hi, i am Ayu Listya. Hope you happy in here. Thank you for reading !

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates